Film ‘Kukira Kau Rumah’ Rilis, Sukses Dapat Respons Positif dari Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film asal Tanah Air ‘Kukira Kau Rumah’ telah rilis dari Kamis 3 Januari 2022. Rupanya film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata ini mendapatkan respon positif dari netizen.

Film ini merupakan besutan perdana aktor Umay Shahab sebagai sutradara film panjang. Padahal ia masih berusia 20 tahun.

‘Kukira Kau Rumah’ ini mengisahkan tentang Pram (yang diperankan oleh Jourdy Pranata) yang kesepian karena ditinggal ayahnya meninggal dunia. Untuk mengobatinya, Pram mencoba untuk membuat lagu dan bermain alat musik seperti gitar dan piano.

Ia memilih menghabiskan waktunya dengan bekerja di kafe daripada berdiam diri di rumah. Tak lama ia bertemu dengan Niskala (yang diperankan oleh Prilly Latuconsina) yang merupakan teman sekampusnya.

Beriringnya waktu, kedekatan mereka semakin terlihat hingga sahabat-sahabat Niskala mengamuk pada Pram.

Film ini memberikan pesan moral untuk meningkatkan kesadaran masyarakt terkait isu kesehatan mental. Pasalnya, isu tersebut masih dipandang sebelah mata oleh kalangan masyarakat.

Banyak netizen yang mengapresiasi film ini karena isi pesan dari cerita tersebut. Tak sedikit juga diantaranya menguras air mata saat menyaksikannya.

Kalian udah tonton filmnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini