Sepupu Tampan Pangeran William Akan Mewarisi Harta Kekayaan Keluarga Putri Diana

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Keponakan Putri Diana dilaporkan akan mewarisi tanah milik keluarga di wilayah Northamptonshire. Kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya harta warisan tersebut tidak jatuh kepada kedua anak Putri Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Louis Spencer suatu hari akan mewarisi tanah keluarga Putri Diana seluas 13.500 hektar, demikian laporan Daily Mirror. Louis yang juga dikenal sebagai Viscount Althorp merupakan putra tertua Earl Spencer – saudara dari Putri Diana.

Louis lahir tahun 1994 di Cape Town dan memiliki tiga kakak perempuan, yakni Lady Kitty Spencer, Lady Amelia Spencer, dan Lady Eliza Spencer.

Pria berusia 27 tahun itu menamatkan pendidikannya di Universitas Edinburgh. Louis dilaporkan dekat dengan Pangeran William dan Pangeran Harry, meskipun dari segi usia Louis jauh lebih muda dari kedua anak Putri Diana.

Louis, yang kini menjadi ‘viscount’ tetapi akan menjadi Earl Spencer ke-10 ketika ayahnya meninggal, digambarkan sebagai sosok yang sangat tertutup meskipun memiliki cita-cita menjadi seorang aktor.

Dia bahkan dijuluki “Pangeran Harry lite” dan pernah disebut sebagai salah satu bujangan paling memenuhi syarat di dunia.

“Dia sangat tertutup dan diam-diam dengan pekerjaannya. Dia aktor yang sangat berbakat dan, saya pikir, akan menjadi aktor yang brilian. Anda akan menyukainya. Dia sangat rendah hati dan tulus, sopan dan baik hati,” tutur seorang teman Louis kepada Telegraph.

Statusnya sebagai putra tertua Earl Spencer akan membuatnya suatu hari mewarisi rumah megah Althorp House yang terdaftar di Grade I di Northamptonshire dan earldom.

Althorp House seluas 100.000 kaki persegi, dekat Northampton, menawarkan 90 kamar dan galeri potret. Louis diyakini sudah mulai bersiap-siap untuk mengambil alih dan telah menghadiri sejumlah pertemuan wali.

Ini berarti Louis akan mewarisi Althorp dan bukan saudara perempuan tertuanya Kitty, yang menikah dengan pengusaha berusia 63 tahun Michael Lewis dalam sebuah upacara besar di Italia tahun lalu.

“Primogeniture bisa menjadi topik yang rumit karena seiring waktu berubah, sikap juga berubah. Kami tumbuh dengan pemahaman bahwa Louis yang mewarisi, dan Louis akan melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Kitty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini