Film ‘KKN di Desa Penari’ Tayang di Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ‘KKN di Desa Penari’ menembus pasar internasional. Film horor terlaris di Indonesia itu akan tayang di Amerika Serikat.

Film garapan sutradara Awi Suryadini itu akan tayang di dua kota, New York dan Los Angeles secara eksklusif pada 23 September. Kabar ini diumumkan akun Instagram @kknmovie.

“Film Indonesia dengan penghasilan tertinggi KKN di Desa Penari akan datang ke Amerika untuk rilis eksklusif, di Los Angeles dan New York! Tandai kalendermu, 23 September 2022! Nantikan informasi lebih lanjut,” tulis akun @kknmovie.

Kabar ini disambut positif warganet. Mereka bangga film Indonesia bisa tampil di Amerika Serikat.

“Wihh gila gila keren bgtt, bntr lagi bakalan tayang di new York,” tulis warganet.

“Go internasional,” kata warganet lain.

“Congrats pa @manojpunjabimd dan @awisuryadi juga cast @adindathomas @aghninyhaque @tissabiani @fajar_nugra @calvinjeremy @megantaraaa dan semua yg terlibat dalam produksi film ini kalian semua hebat kalian semua keren,” kata warganet lainnya.

‘KKN di Desa Penari’ merupakan film yang diadaptasi dari thread viral Twitter SimpleMan. Apabila ketinggalan nonton di bioskop, ‘KKN di Desa Penari’ sudah bisa disaksikan melalui Disney Hotstar+ sejak 30 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini