Viral! Polisi Gerebek Istrinya Selingkuh di Kamar Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKRTA – Beredar video di media sosial seorang polisi menggerebek istrinya yang selingkuh dengan pria lain di hotel di Palembang, Sumatra Selatan.

Anggota polisi yang bertugas di Polres Banyuasin berinisial Bripda AP curiga istrinya, EP, selingkuh. Sebab, EP sering kabur dari rumah meninggalkan anak-anaknya.

Dalam video tersebut, tampak Bripda AP bersama petugas menggerebek sebuah hotel dimana ditemukan sang EP bersama pria lain yang diduga mantan kekasihnya sekaligus anak Kepala Desa Bayuasin, IM.

Saat digerebek, EP mengenakan pakaian seksi diduga usai melakukan hubungan intim dengan IM. Keduanya tak berkutik ketika dilakukan penggerebekan.

“Eka Paradina, Eka Paradina …, anak kau tinggal di Sungai Baung! Kau asyik di sini!” ujar Bripda AP.

Bripda AP mengaku sudah lama mencurigai gerak-gerik istrinya. Dia mengintai EP dalam beberapa waktu terakhir.

“Kalau mengintainya itu sudah lama, saya waktu itu belum dapat bukti yang kuat, masih saya selidiki. Dan untuk saat ini, kan, sudah faktanya dan buktinya juga sudah kuat, sudah lengkap,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini