Film Harry Styles ‘My Policeman’ akan Diberi Rating Rated dan Berdurasi 113 Menit

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Harry Styles baru saja dikonfirmasi akan bintangi film LGBT yang berjudul ‘My Policeman’. Nantinya film ini akan diberi rating Rated yang mana itu berartikan filmnya untuk dewasa karena menampilkan kekerasan atau aktivitas seksual.

Melansir dari Collider, film ini telah diberi peringkat rated oleh MPAA. Filmnya juga diperkirakan akan berdurasi 113 menit.

‘My Policeman’ mengisahkan cinta terlarang dan mengubah konvensi sosial. Mengikuti perjalanan emosional Tom (Harry Styles), Marion (Emma Corrin), dan Patrick (David Dawson) di Inggris pada 1950.

Polisi gay ini bernama Tom yang mana ia dipaksa untuk tetap tertutup dari masyarakat bahwa jadi seorang gay pada saat itu merupakan tindakan ilegal. Tom pun berkencan dengan Marion, tapi ia berselingkuh dengan Patrick.

Sementara itu, ‘My Policeman’ akan tayang perdana di bioskop pada 21 Oktober 2022. Lalu akan disiarkan di seluruh dunia melalui layanan streaming Prime Video pada 4 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini