Harry Styles akan Bintangi Film LGBT ‘My Policeman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Harry Styles sudah merambah ke dunia akting. Kini ia dikabarkan akan membintangi film romansa yang bertema LGBTQ+ yang berjudul ‘My Policeman’.

Melansir dari Screen Rant, Harry akan berperan sebagai polisi Inggris yang gay tapi kepribadiannya tertutup. Kisahnya mengambil latar pada tahun 50-an.

Polisi gay ini bernama Tom yang mana ia dipaksa untuk tetap tertutup dari masyarakat bahwa jadi seorang gay pada saat itu merupakan tindakan ilegal. Tom pun berkencan dengan Marion, tapi ia berselingkuh dengan Patrick.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel terbitan 2012 dengan judul yang sama karya Bethan Roberts.

‘My Policeman’ akan tayang perdana di bioskop pada 21 Oktober 2022. Lalu akan disiarkan di seluruh dunia melalui layanan streaming Prime Video pada 4 November 2022.

Sebelumnya, Harry Styles telah menjadi bagian dari film ‘Dunkirk’ dan film Marvel ‘Eternals’. Bahkan baru-baru ini ia dikonfirmasi berpartisipasi dalam film baru ‘Don’t Worry Darling’ bersama Florence Pugh yang mana akan tayang di bioskop pada akhir 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini