Pemeran ‘Euphoria’ Sydney Sweeney akan Bintangi Film Biografi ‘Reality Winner’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sydney Sweeney baru saja dikabarkan terkonfirmasi akan bintangi film biografi baru. Film itu berjudulkan ‘Reality Winner’.

Melansir dari Deadline, Sydney akan berperan sebagai karakter utama yang bernama Winner.

Winner merupakan mantan spesialis intelijen Amerika. Dia dijatuhi hukuman terlama, yakni lima tahun tiga bulan di penjara federal. Ia dihukum karena merilis informasi pemerintah secara tidak sah ke media.

Bocornya laporan intelijen tentang campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden AS 2016 melalui operasi phishing email.

Winner ditangkap karena dicurigai membocorkan laporan itu dari Badan Keamanan Nasional ke situs web berita, The Intercept. Penangkapannya terjadi pada 3 Juni 2017 saat Winner dipekerjakan oleh kontraktor militer Pluribus International Corporation.

Film ini terinspirasi oleh drama populer yang berjudul ‘Satter Is This A Room’ yang mendapat pujian kritis di Broadway pada musim gugur 2021. Naskahnya pun diadaptasi oleh Satter dan James Paul Dallas.

Sementara itu, Sydney Sweeney juga baru-baru ini terkonfirmasi akan membintangi film Marvel ‘Madame Web’ bersama Dakota Johnson lho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini