Film Biografi ‘Weird: The Al Yankovic Story’ akan Tampilkan Madonna ‘KW’, Inilah Aktris yang Memerankannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film biografi baru yang mengangkat kisah Al Yankovic ini belum lama ini merilis beberapa foto baru untuk karakter barunya. Di antara fotonya ada yang menampilkan Madonna versi KW.

Melansir dari Just Jared, yang memerankan Madonna itu adalah Evan Rachel Wood. Tak hanya itu, Quinta Brunson juga memerankan Oprah Winfrey dalam film tersebut.

Film ‘Weird: The Al Yankovic Story’ ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang memainkan versi yang lebih muda sebagai artis parodi yang berusia 62 tahun.

Sementara itu, sinopsis dari film ini adalah kisah nyata dari Al Yankovic yang tak dilebih-lebihkan tentang musisi terhebat di zamannya. Dari pendidikan konvensional di mana memainkan akordeon adalah dosa, Al memberontak dan mewujudkan mimpinya.

Untuk mengubah kata-kata menjadi lagu-lagu terkenal di dunia menjadi kenyataan. Sebuah kesuksesan instan dan simbol seks, Al menjalani gaya hidup yang berlebihan dan mengajar romansa terkenal yang hampir menghancurkannya.

Film ini akan tayang perdana secara eksklusif di The Roku Channel pada 4 November 2022. Tonton trailer pertamanya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini