Festival Musik ‘ManggungDi’ akan Sediakan 20 Ribu Tiket

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Festival musik ManggungDi akan digelar pada 3 dan 4 September 2022. Konser ini akan berlangsung di Edutown BSD, Tangerang.

Festival ini akan menyediakan tiket konser sebanyak 20 ribu. Di mana pengunjung bisa membeli tiketnya melalui Gotix.

“Pengunjungnya bakal mix sih dari berbagai genre dan berbagai penggemar akan nyampur lah. Total ada 20 ribu tiket sih nanti yang akan kita jual,” kata Direktur ManggungDi, Rhafi Adam, melalui konferensi pers di Hard Rock Jakarta SCBD pada 27 Juli 2022.

Harga tiketnya dibuat berbeda untuk early bird dan pre-sale. Harga tiketnya juga dibagi menjadi dua, yakni khusus VIP dan regular untuk single day pass maupun two-day pass yang dijual dari 150 ribu Rupiah sampai 450 ribu Rupiah.

Selain itu, informasi soal open gate juga dijelaskan lewat konferensi persnya.

“Kita open gate tuh jam 2 siang. Ya kurang lebih mulai (konser)nya jam 3,” jelasnya.

Foto: Istimewa.

Sementara itu, festival musik ini akan menghadirkan lebih 16 musisi Indonesia. Di antaranya akan ada Rizky Febian, Rendy Pandugo, Fiersa Besari, Fourtwnty, Tipe-X, dan masih banyak lagi.

Line-up selanjutnya akan diinformasikan lebih lanjut lewat akun Instagram resminya @manggungdi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini