Fans Senang, Lee Hong Ki Foto Bareng D.O. EXO usai Foto ‘Mata Genitnya’ Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Hong Ki vokalis F.T Island membagikan momen kebersamaannya dengan D.O. EXO di Instagram. Penggemar pun bahagia melihat keduanya muncul bersama lagi setelah foto ‘tatapan penuh cinta’ Lee Hong Ki menjadi viral.

Keduanya memang diketahui berteman dekat. Baik Lee Hong Ki dan D.O EXO juga pernah mendapat proyek musikal saat sama-sama menjalani wajib militer.

Bahkan, foto yang menampilkan Lee Hongki melihat D.O. EXO dengan tatapan penuh cinta saat acara pers militer pun viral. Foto itu sempat menjadi perbincangan di kalangan para penggemar.

Lee Hong Ki tampaknya melihat pria yang bernama asli Do Kyungsoo itu dengan kekaguman dan cinta. Dia kemudian memanggil D.O. “pacar” dan “sayangnya”.

Pada Sabtu 26 Juni 2021, Hongki membagikan foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Kyungsoo. Nampaknya Kyungsoo menyempatkan diri bertemu dengan Lee Hong Ki di tengah-tengah kesibukan dirinya yang sedang dalam syuting film dan mempersiapkan album solo pertamnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 홍기 이 (@skullhong12)

Dalam captionnya, Lee Hong Ki pun mengucapkan terima kasih. Ia menuliskan, “Foto diambil sementara kami bertanya-tanya, ‘Apakah itu mengambil foto…?’ Terima kasih telah datang untuk melihat pertunjukan hari ini lagi! Mari kita bertemu lagi besok! PS D.O. mengatakan bahwa dia hampir menyelesaikan rekaman albumnya saat syuting film akhir-akhir ini.”

Kedua idola tersebut dikatakan semakin dekat saat membintangi musikal militer ‘Return’. Dalam berita lainnya, D.O. akan melakukan debut solonya pada akhir Juli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini