Fans Rindu! Zayn Malik Akhirnya Posting Foto di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Zayn Malik akhirnya kembali ke sosial media. Sebelumnya, mantan personel One Direction itu berseteru dengan ibunda sang kekasih Gigi Hadid, Yolanda Hadid.

Perseteruan itu membuat Zayn mendadak hiatus dari sosial media selama beberapa minggu. Kejadian itu juga membuat hubungan Zayn dan Gigi berakhir di tengah jalan.

Sementara itu, di tengah kerinduan para fans-nya, pelantun Pillow Talk itu akhir kembali ke sosial media. Ia mengunggah foto pertamanya di tengah konflik dirinya bersama Yolanda Hadid.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zayn Malik (@zayn)

“DROPHEAD,” tulis Zayn di postingannya, pada Kamis 11 November 2021.

Dalam postingan itu, Zayn mengunggah foto dirinya mengenakan sweater hitam dan kacamata senada. Terlihat pula sudah lebih dari 60 ribu komentar membanjiri postingan Zayn.

Ini merupakan postingan pertama Zayn di Instagram usai konfliknya dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Zayn disebut memukul Yolanda dan menyebabkan hubungan Zayn dan Gigi kandas di tengah jalan.

Meski begitu, unggahan Zayn ini mengundang beragam respon netizen. Ia banjir dukungan fans dan ucapan rindu mereka pada Zayn Malik.

“We love you.”

“We support you Zayn.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini