Fans Minta Marvel Nggak Hapus Karakter T’Challa di ‘Black Panther’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Fans meminta Marvel nggak menghapus karakter T’Challa yang diperankan Chadwick Boseman di ‘Black Panther’. Mereka berharap sosok T’Challa dilanjutkan.

Sebuah petisi di change.org meminta Marvel melakukan re-cast atau meneruskan sosok T’Challa di ‘Black Panther: Wakanda Forever’ mencapai hampir 50 ribu tanda tangan.

Setelah muncul di ‘Captain America: Civil War’, ‘Black Panther’. ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘Avengers: Endgame’, Boseman meninggal pada tahun 2020 setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar.

Setelah dirilis, ‘Black Panther’ sangat populer di kalangan penggemar dan kritikus, serta sukses besar di box office. ‘Black Panther’ memecahkan banyak rekor box office, salah satunya menjadi film superhero solo terlaris yang pernah ada.

‘Black Panther: Wakanda Forever’ secara resmi diumumkan di San Diego Comic-Con 2019, dengan Ryan Coogler kembali sebagai sutradara. Bahkan setelah kematian tragis Boseman, Marvel memutuskan untuk melanjutkan sekuel untuk menghormati mendiang aktor. Namun, Marvel menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukan recast untuk sosok T’Challa.

Untuk mengubah keputusan Marvel dan Disney, fans memulai petisi di Change.org. Petisi tersebut menyerukan agar Disney tidak membunuh karakter T’Challa, tetapi melakukan recast sehingga ia dapat terus menginspirasi penggemar dalam karakter tersebut.

“Cara nomor satu untuk membunuh seorang legenda, adalah berhenti menceritakan kisah mereka,” tulis petisi yang dibuat fans.

“#RecastTChalla bukan seruan untuk menggantikan Chadwick Boseman. Tidak ada yang bisa melakukan itu. Seruan itu juga tidak meminta penggantian segera. Seruan ini juga bukan untuk mengganti Black Panther dengan Suri (adik T’Challa). Petisi ini hanya meminta untuk melanjutkan penggambaran T’Challa di Marvel Cinematic Universe (MCU).”

‘Black Panther: Wakanda Forever’ rencananya akan yang di bioskop pada 11 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini