Waduh! Kim Kardashian Dihujat Netizen Gegara Spoiler ‘Spider-Man: No Way Home’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Kim Kardashian jadi perbincangan warganet perihal Instagram Storiesnya. Ia dihujat lantaran memposting spoiler adegan yang begitu penting dalam film ‘Spider-Man: No Way Home’.

Melansir dari Just Jared, Kim Kardashian baru aja memposting spoiler tersebut pada 27 Desember 2021 waktu setempat. Tampaknya bintang Hollywood ini tengah menonton film manusia laba-laba yang diperankan oleh Tom Holland tersebut di home theater miliknya saat itu.

Sontak banyak warganet yang mencoba mati-matian untuk tak mencari kata kunci Spider-Man biar tak kena spoiler. Namun malah dapat spoileran dari akun Instagram Kim Kardashian.

Banyak warganet yang meluapkan emosinya di Twitter gegara aksi Kim Kardashian tersebut.

Sementara itu, film ‘Spider-Man: No Way Home’ telah mencatatkan sejarah dalam waktu 12 hari mencapai angka 1 miliar Dolar AS. Ini membuktikan bahwa ‘No Way Home’ jadi film tercepat yang telah meraup 1 miliar Dolar AS di box office secara global.

Namun, ‘No Way Home’ kalah cepat dari dua film Marvel lainnya, ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘Avengers: Endgame’. Kedua film Avengers tersebut telah tercatat mencapai 1 miliar Dolar AS hanya dalam waktu 11 hari saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini