Fakta-Fakta Menarik Tentang Masturbasi Pada Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sama seperti menstruasi, masturbasi wanita adalah salah satu topik yang dipenuhi dengan wajah memerah, keheningan yang canggung, atau cekikikan.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa mencintai diri sendiri sebenarnya tidak terlalu tabu. Lebih banyak wanita menjadi sensitif, mesra dengan diri mereka sendiri daripada yang mungkin disadari.

Jadi untuk menghormati anatomi wanita dan semua hal menakjubkan tentang orgasme wanita, berikut adalah hal yang tidak pernah diketahui tentang masturbasi.

Wanita lebih sering melakukan masturbasi

Sekitar 60 persen wanita memanjakan diri sendiri sekitar dua hingga tiga kali seminggu. Sekitar 10 persen wanita melakukannya setiap hari. Pukulan yang berbeda untuk orang (wanita) yang berbeda.

Beberapa wanita adalah masturbasi psikis

Barry Komisaruk, seorang ahli saraf dari Rutgers University, mempelajari wanita yang bisa mencapai klimaks tanpa menyentuh dirinya sendiri.

Dalam studinya, dia mengamati sukarelawan wanita di mesin MRI yang benar-benar bisa memikirkan cara mereka untuk orgasme sama intensnya seperti jika mereka melakukannya dengan cara kuno.

Wanita banyak berbicara tentang masturbasi

Menurut sebuah studi tahun 2002, wanita muda jauh lebih terbuka untuk berbicara tentang seks daripada pria.

Eva Lefkowitz dari Penn State University melakukan penelitian selama tiga bulan, mengamati 124 wanita dan 81 pria berusia antara 18 hingga 25 tahun dan berfokus pada percakapan mereka dengan teman sesama jenis.

Dia menemukan bahwa subjek wanita mengobrol tentang semua masalah seks – termasuk masturbasi – jauh lebih sering daripada pria. Melukiskan gambaran baru tentang “pembicaraan gadis” bukan?

Masturbasi membantu meringankan kram menstruasi

Para ahli menjelaskan bahwa lonjakan hormon perasaan baik yang dilepaskan selama seks solo dapat membantu menghilangkan rasa sakit.

Wanita menggunakannya untuk membuat diri mereka tertidur

Ini tidak selalu hanya untuk bersenang-senang, terkadang ini hanya tentang memukul jerami dengan diri sendiri! 32 persen wanita melakukan masturbasi untuk membantu diri mereka tertidur.

Hampir setengah dari semua wanita lebih suka masturbasi

Lakukan sendiri jika Anda ingin melakukannya dengan benar, bukan? 41 persen wanita mengatakan mereka menikmati masturbasi lebih dari seks. Nah, itulah yang mengendalikan seksualitasmu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini