EXO-L Heboh! Lay EXO Bakal Ikut Comeback ‘Don’t Fight the Feeling’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO, dihebohkan dengan kabar yang mengatakan bahwa Lay akan ikut bergabung dalam comeback kali ini! Kata kunci ‘Yixing’ dan ‘LayYixing’ berada di puncak trending topic Twitter pada Selasa 25 Mei 2021.

Di media sosial beredar informasi yang menyatakan bahwa Lay akan ikut comeback untuk album baru berjudul Don’t Fight the Feeling. Padahal, sebelumnya Lay pun absen dari beberapa jadwal comback EXO.

Dikabarkan bahwa teaser pria bernama Zhang Yixing ini akan dirilis malam ini pukul 23.00 waktu setempat. Karena masih pandemi, Lay pun tidak bisa datang ke Korea dan masih ada di negaranya.

Ini tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar yang sudah menantikan Lay. Pasalnya, sudah beberapa tahun terakhir ini member EXO asal China, Lay tidak melakukan aktivitas bersama grupnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari agensi terkait kabar tersebut. Meski begitu, banyak yang berharap Lay benar-benar bisa bersama EXO lagi.

Berikut beberapa cuitan yang dibuat penggemar mendengar kabar Lay akan comeback bersama EXO:

Diketahui, album baru berjudul Don’t Fight the Feeling. Ini merupakan album spesial untuk merayakan sembilan tahun debut mereka di tahun 2012, yang akan dirilis tanggal 7 Juni 2021 pukul 18.00 KST.

Album itu juga menandai kembalinya EXO setelah satu setengah tahun album terakhir mereka dirilis di tahun 2019 yang berjudul Obsession.

Berdasar video spoiler yang dirilis di hari ulang tahun EXO, Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Sehun, semua berpartisipasi dalam rekaman album. Demikian halnya dengan video musik baru yang sepertinya sudah diambil sebelum Chanyeol dan Baekhyun masuk militer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini