Episode “The Penthouse 3” Perdana Raih Rating Lebih Tinggi Dari Musim 1 & 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – “The Penthouse 3” sudah tayang pada 4 Juni 2021. Drama populer ini memulai dengan rating yang kuat!

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana “The Penthouse 3” mencetak peringkat nasional rata-rata 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk tiga bagiannya. ini menjadikan episdoe perdana drama yang paling banyak ditonton.

“The Penthouse 3” juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat.

Sementara itu, drama idola KBS “Imitation” mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton untuk episode terbarunya, kembali ke level tertinggi sepanjang penanyangan sebesar 1,1 persen.

Akhirnya, remake JTBC dari BBC “Undercover,” yang hanya tinggal dua minggu lagi tayang, mencetak peringkat nasional rata-rata 3,9 persen untuk malam itu.

Apakah Kamu sudah nonton perdana “The Penthouse 3”?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini