Episode Terakhir ‘Mouse’: Lee Hee Joon Marah usai Tahu Lee Seung Gi Bunuh Kakaknya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Episode terakhir ‘Mouse’ akan tayang malam ini, Rabu 19 Mei 2021. Bagaimana akhir perjalanan Lee Seung Gi sebagai seorang predator?

Di episode sebelumnya, Go Moo Chi (diperankan oleh Lee Hee Joon), Oh Bong Yi (Park Ju Hyun), dan Choi Hong Joo (Kyung Soo Jin) telah mengetahui bahwa Jung Ba Reum (Lee  Seung Gi) telah menjadi “predator” sejati selama ini.

Potongan gambar untuk episode terakhir pun telah dirilis. Go Moo Chi dan Jung Ba Reum bertatap muka dalam adegan menegangkan sekaligus memilukan.

Kedua pria tersebut terlihat emosional, sepertinya Go Moo Chi mengetahui kebenaran mengerikan yang telah lama disembunyikan Jung Ba Reum.

Go Moo Chi bahkan marah berteriak dan mengarahkan senjatanya ke arah Jung Ba Reum, ada air mata dan ekspresi sedih di matanya.  Sementara itu, Jung Ba Reum terlihat malu dan gugup saat berbicara dengan Go Moo Chi.

Akhirnya, Jung Ba Reum berlutut di depan Go Moo Chi, yang memegang pistol di bagian belakang kepalanya.  Masih belum diketahui apakah Go Moo Chi akhirnya akan mengetahui bahwa Jung Ba Reum adalah pembunuh yang bertanggung jawab atas kematian saudaranya dan apa yang terjadi di antara kedua pria itu.

Produser “Mouse” menggoda, “Episode terakhir ‘Mouse’ akan mengungkap beberapa misteri yang belum terjawab, dan itu akan sangat menghibur.  Saksikan episode terakhir, yang akan membuat pemirsa tetap tenang hingga saat-saat terakhir. ”

Seri final dari “Mouse” akan tayang pada 19 Mei 22:30  KST atau 20:30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini