Episode 8B ‘Layangan Putus’ Bikin Penonton Geram, Aris Tak Mau Tinggalkan Lydia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Episode terbaru serial Layangan Putus kembali mencuri perhatian netizen. Drama perselingkuhan antara Aris dan Lydia Danira ini makin membuat penonton panas.

Di episode 8B ini, Aris memutuskan menyewa pengacara untuk melawan sang istri, Kinan untuk mendapat hak asuh putri mereka Raya. Perang antara Aris dan Kinan pun semakin panas dibumbui dengan pertarungan antar pengacara mereka.

Tak sampai di situ, Aris juga membuat keputusan yang makin membuat Kinan geram. Ia memutuskan untuk tak ingin bercerai dengan Kinan, namun tetap ingin bersama sang selingkuhan, Lydia Danira.

Ucapan Aris itu sontak membuat Kinan tercengang. Wanita itu pun mantap untuk berpisah dan melaporkan Aris serta Lydia ke kantor polisi.

Episode 8B Layangan Putus ini sukses bikin netizen makin gemas. Pasalnya, di episode sebelumnya, Aris terus menyangkal dirinya berselingkuh dengan Lydia meski sudah tertangkap basah.

Buat kamu yang penasaran, Layangan Putus episode 8B sudah bisa disaksikan di platform We TV.

Gimana? Udah nonton?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini