Ellen DeGeneres Positif Covid-19: Aku Baik-baik Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang sekaligus host acara Ellen DeGeneres Show, Ellen DeGeneres mengonfirmasi dirinya positif Covid-19. Berita tersebut diunggah langsung melalui akun Instagram @theellenshow.

Lewat akun Instagram itu, Ellen menuliskan sebuah pesan yang ia cantumkan di notes kemudian di share ke sosial media tersebut. Dalam tulisannya, Ellen mengatakan bahwa dirinya positif Covid-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ellen DeGeneres (@theellenshow)

“Halo semuanya, saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya dites positif Covid-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja saat ini,” kata Ellen DeGeneres dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, Jumat 11 Desember 2020.

Mengetahui dirinya terpapar virus corona, Ellen segera memberitahu kerabat dan orang-orang yang pernah melakukan kontak dengannya agar mereka bisa memastikan kondisi kesehatan.

“Semua orang yang berkontak dekat dengan saya telah diberi tahu, dan saya sedang mengikuti petunjuk tepat CDC. Saya akan bertemu kalian semua setelah liburan,” tulisnya.

Dilansir dari ET, sejak akhir Oktober lalu, Ellen telah menjalankan kembali syuting acaranya di studio dengan pembatasan penonton. Menurut sumber dari pihak Ellen, presenter berusia 62 tahun itu sudah sangat mematuhi protokol kesehatan, terutama selama syuting.

“Ellen telah mencoba sehati-hati mungkin ketika syuting dan kru telah bekerja di luar ruangan, dites secara teratur untuk Covid-19, dan mereka telah melakukan semua yang diperlukan untuk menjaga setiap orang nyaman dan baik,” kata sumber dekat Ellen.

Ellen pun mengatakan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. Ia pun menuliskan bahwa dirinya akan bertemu dengan penontonnya lagi usai masa liburan,

“Aku akan bertemu kalian lagi setelah liburan, tolong tetap jaga kesehatan,” ucap Ellen menutup tulisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini