Elizabeth Olsen Bicarakan Soal Perannya sebagai Penjahat di MCU

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Elizabeth Olsen memerankan penjahat utama di ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Baru-baru ini ia membicarakan soal perannya itu melalui wawancara terbarunya.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari Variety, aktris yang berusia 33 tahun itu menjelajahi sisi gelapnya dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia membicarakan tentang perubahan, perannya, dan masa depannya sebagai Wanda Maximoff.

Ia mengatakan bahwa dirinya sedikit terkejut dengan kesempatannya untuk berperan sebagai penjahat.

“Ini lompatan besar dari wanita yang aku perankan. Setidaknya dalam pengalamanku, sebagai seorang wanita sulit untuk mengekspresikan kemarahan,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya mengetahui tentang status penjahatnya selama pertemuan dengan sutradara Sam Raimi, Kevin Feige, dan penulis skenario Michael Waldron.

“Aku menelepon timku dan aku seperti, ‘Guys, aku jadi penjahat utama di film ini. Aku gak tau bahwa itu apa yang kita lakukan, tapi itulah yang terjadi,” jelasnya.

Olsen juga mengaku terkejut saat tampil dalam enam film MCU sebagai Wanda. Ia juga akan tetap bungkam tentang masa depannya di MCU.

“Karena aku benar-benar merasa tugasku adalah tutup mulut sampai dia (Kevin Feige) membuat pengumuman apa pun,” tuturnya.

Meski masa depan karakter Wanda ditinggalkan di reruntuhan batu di ‘Multiverse of Madness’, Kevin menjelaskan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini