Eiger Beri Surat Cinta Permohonan Maaf, Netizen Riuh Minta Diskon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perusahaan Eiger masih jadi sorotan warganet. Usai viral sebuah surat keberatan yang dikirimkan ke Dian Widiyako, pihak Eiger meminta permohonan maaf pada YouTuber tersebut dan seluruh customernya.

Tak hanya itu, Eiger pun memposting ‘surat cinta’ tanda permintaan maaf mereka di akun Twitter @eigeradventure. Mereka menyesal karena telah mengecewakan para pelanggan setianya.

“Eigerian, maafkan kami yang sudah mengecewakan kalian. Terutama pada para content creator yang menerima surat dari kami. Kami menyadari apa yang kami lakukan adalah sebuah kesalahan, terima kasih sudah mengingatkan,” tulis pihak Eiger dalam surat tersebut.

Dalam surat itu, Eiger juga mengatakan untuk mendukung kebebasan pelanggannya menyampaikan kritik dan saran atas produk mereka. Eiger juga berjanji akan belajar dari kesalahan.

“Kami mendukung kebebasan Eigerian dalam menyampaikan kritik dan saran terhadap produk kami dalam media apa pun,” tulisnya.

Penyampaian maaf melalui surat tersebut mendapat banyak komentar warganet. Bahkan, mereka menyarankan dan menunggu diskon dari produk-produk Eiger setelah kejadian ini.

“Topi, carrier, celana, sendal gue semuanya Eiger, habis ini gak ada diskon keterlaluan,” kata akun @majid_badar.

“Kami mengharapkan diskon Eiger, mumpung saya lagi ada uang,” komentar akun @himynameisa.

“Diskon gede darimu lebih bermakna dari jutaan maaf, itu saja dipahami dulu,” kata akun @ndorotedjo.

“Buy one get one nya ditunggu,” tulis @bornfreeonemwah.

“Diskon dong maniez,” komentar Fiersa Besari.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini