Dwayne Johnson Tolak Ajakan Main ‘Fast and Furious’ Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Dwayne Johnson menolak ajakan Vin Diesel main lagi di waralaba ‘Fast and Furious’. Dia punya alasan tersendiri di balik penolakan itu.

Johnson dan Diesel berseteru sejak 2017 di film ‘ Fate of the Furious’. Pria yang pernah aktif menjadi pegulat itu akhirnya memilih tampil di spin-off ‘Hobbs and Shaw’ bersama Jason Statham.

Beberapa waktu lalu, Diesel mencoba merayu Johnson agar mau tampil di ‘Fast and Furious 10’ via Instagram. Johnson menolak karena tak suka dengan cara pemeran Dominic Toretto di waralaba ‘Fast and Furious’ itu.

“Saya memberi tahu [Diesel] secara langsung bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba (‘Fast and Furious’). Saya sosok tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba meraih sukses, tetapi saya tidak akan kembali,” katanya, dikutip dari Comic Book, Jumat 31 Desember 2021.

Johnson tak suka dengan cara Diesel membujuknya main lagi di waralaba ‘Fast and Furious’ via Instagram dan menyebut-nyebut nama putranya dan almahum Paul Walker.

“Adik kecilku, Dwayne. Waktunya sudah tiba. Dunia menanti seri terakhir ‘Fast 10’. Sebagaimana kamu ketahui, anak-anak saya lebih suka memanggil kamu sebagai Paman Dwayne di rumah saya. Tidak ada satu pun liburan berlalu tanpa mereka mendoakan kamu. Tapi kini waktunya sudah tiba,” tulis Diesel.

“Warisan menanti. Saya katakan kepada kamu beberapa tahun lalu bahwa saya akan memenuhi janji saya kepada Pablo (almarhum Paul Walker). Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai seri terakhir terbaik Fast and Furious 10. Saya menulis atas dasar cinta,” katanya.

Bagi Johnson, apa yang dilakukan Diesel via postingan Instagram adalah sebuah bentuk manipulasi.

“Postingan publik Vin Diesel baru-baru ini adalah contoh manipulasinya. Saya tidak suka dia membawa anak-anaknya di postingan itu, serta kematian Paul Walker. Jangan libatkan mereka,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini