Dukung Teman, Rosé ‘BLACKPINK’ Kirim Truk Kopi untuk Kim Go Eun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Go Eun yang berperan sebagai karakter utama dari drama ‘Yumi’s Cells’ ini memiliki banyak cinta. Terutama dari salah satu temannya, Rosé BLACKPINK.

Kini Kim Go Eun tengah sibuk proses syuting untuk drama ‘Yumi’s Cells’ season 2. Rosé sebagai temannya memberikan dukungan dengan mengirimkan coffee truck untuk Kim Go Eun.

Melansir dari Soompi, Kim Go Eun membagikan foto pada 28 Desember 2021 waktu setempat di Instagram Storiesnya sebagai ungkapan rasa terima kasihnya. Berbagi foto-foto menggemaskan dirinya dengan pose bahagia di depan truk yang dikirimkan oleh Rosé.

“Sangat, sangat, sangat terima kasih Chaeyoung (nama Korea Rosé), cium cium,” tulisnya.

Instagram stories @ggonekim.

Sebelumnya, Rosé pertama kali bertemu dengan Kim Go Eun seusai tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara TV, JTBC, ‘Sea of Hope’.

Sementara itu, “Yumi’s Cells” adalah drama berdasarkan webtoon hit. Kim Go Eun akan berperan sebagai Yumi, seorang pekerja kantoran. Drama ini diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Selain Kim Go Eun, ada Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong, Lee Yoo Bi sebagai Ruby, Park Ji Hyun sebagai Sae Yi, dan Jinyoung GOT7 sebagai Yoo Babi. Minho SHINee akan membuat penampilan spesial sebagai Woo Gi.

Nemun belum diketahui kapan pastinya penayangan perdana untuk season kedua dari drama ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini