Ajaib, Bayi Kambing Lahir dengan Wajah Mirip Manusia!

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Ada begitu banyak hal-hal aneh di dunia yang sulit untuk dijelaskan. Dan hal itu akan membuat Anda bertanya-tanya tentang apa yang ada dan terjadi di luar sana.

Ada kejadian di mana hewan memiliki paras seperti manusia dan kemudian ikan yang berwajah babi. Kejadian serupa kembali terjadi di India, di mana seekor kambing melahirkan bayi dengan wajah yang mirip bayi manusia.

Bukan hanya itu, tubuh bayi kambing milik warga Gangapur, negara bagian Assam India ini lebih mirip seperti bayi manusia. Sontak saja, kelahiran bayi kambing berwajah manusia ini membuat gempar wilayah tersebut.

Para warga berbondong-bondong ke tempat kambing itu lahir demi melihat secara langsung fenomena alam yang aneh ini.

Melansir Dmerharyana, bayi kambing berwajah manusia itu dilahirkan sudah tak lagi bernyawa. Dalam foto yang beredar, bayi kambing itu memiliki mata, hidung, dan mulut layaknya manusia. Akan tetapi, bentuk telinganya seperti umumnya telinga kambing

Segera setelah penduduk desa mendengar berita tentang makhluk mirip manusia itu, mereka berkumpul untuk melihat bangkai binatang itu. Ketika mereka melihat bayi kambing yang lahir mati, mereka masih tidak menyangka bahwa hal aneh memang benar-benar terjadi.

Banyak orang percaya bahwa hubungan manusia-hewan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan keturunan sapi humanoid. Namun faktanya, janin yang sedang berkembang di dalam kandungan mengumpulkan cairan dari berbagai daerah dan organ tubuh, termasuk wajah, dalam kondisi biologis ini.

Awal 2021, seorang nelayan Indonesia menangkap seekor ikan hiu dengan wajah manusia. Makhluk aneh itu ditemukan oleh Abdullah Nuren pada 21 Februari 2021.

Para nelayan telah menangkap seekor hiu yang sedang hamil dan ketika membelah perutnya, mereka menemukan tiga ekor anak hiu di dalamnya. Nelayan mengatakan dua bayi layaknya hiu, sementara satu tampak seperti manusia.

Berdasarkan sebuah foto, hiu tersebut memiliki mata yang lebar seperti manusia dan mulut ekspresif pada bayi hiu mati yang lebih kecil dari tangan manusia. Tanpa terintimidasi oleh penampilannya yang aneh, Nuren membawa pulang hiu yang mati.

 “Rumah saya penuh dengan orang yang ingin melihat hiu. Banyak orang ingin membelinya, tetapi saya akan menyimpannya sebagai gantinya. Saya pikir itu akan memberi saya keberuntungan,” kata Nuren kala itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini