Bisa Yuk! Begini Tips Semangat Awali Tahun 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang tahun 2022, tentu kamu memiliki harapan dan keinginan baru yang ingin dicapai. Mulai dari karier, percintaan, kesehatan dan masih banyak lagi.

Tapi, perlu kamu ingat bahwa mewujudkan impian di tahun yang baru tak semata-mata hanya angan-angan. Kamu pelru berusaha keras untuk membuatnya menjadi nyata.

Untuk itu, kamu butuh semangat baru menyambut tahun 2022 ini. Biar impianmu tercapai di tahu 2022, yuk simak tips awali tahun baru biar lebih semangat.

  1. Buat Journaling Resolusi 2022

Hal pertama yang bisa kamu lakukan ialah membuat journaling resolusi kamu di tahun 2022. Jika membuatnya di buku jurnal dan ditulis dengan menarik, maka kamu bisa lebih semangat untuk mewujudkannya.

Siapkanlah satu buku kosong untuk membuatnya. Tulis dengan berbagai pena warna warni dan kertas berwarna agar resolusi yang kamu harapkan menarik untuk dibaca.

2. Pikirkan Jika Impianmu Terwujud

Sering kali resolusi tahunan kita gagal di tengah jalan hanya karena rasa malas yang tak bisa dilawan. Kalau sudah begitu, tentu kamu akan sulit untuk mewujudkan impianmu.

Maka, cara yang paling tepat ialah memikirkan bagaimana jika impianmu itu berhasil terwujud. Dengan membayangkan kebahagiaannya, kamu pasti jadi lebih semangat untuk mengawali tahun dan harapan baru.

3. Jangan Ingat Masa Lalu

Hal yang bisa membuatmu semangat untuk mengawali tahun baru ialah melupakan masa lalu. Jika terjadi hal yang tak mengenakan di tahun ini, sebaiknya kamu relakan sekarang juga.

Dengan merelakan masa lalumu, kamu bisa mengawali tahun baru dengan lebih semangat. Percayalah akan ada rencana yang lebih baik di tahun 2022.

4. Pilih Gaya Hidup Sehat

Satu lagi yang bisa kamu lakukan untuk membuat tahun barumu lebih semangat ialah mengubah gaya hidup. Pilihlah gaya hidup yang sehat agar fisik maupun mentalmu lebih prima dan bugar.

Kurangi makanan junk food dan perbanyak olahraga. Kamu juga perlu meninggalkan lingkungan toxic untuk hidup kamu di tahun 2022 yang lebih baik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini