Duh, Selebgram Ini Hampir Tewas Ditabrak Truk, Potretnya Masih Cantik Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib nahas menimpa seorang selebgram cantik asal Brasil, Beatriz Rabi. Ia nyaris tewas ditabrak sebuah truk setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai ayahnya.

Akibat kejadian itu, dokter mengatakan kecelakaan yang dialami Beatriz merupakan hal yang serius. Dilansir dari Daily Mirror, ia mengalami patah di 28 tulang dan membuatnya nyaris tak bisa bergerak.

Wanita berusia 19 tahun itu dilaporkan berada di atas sepeda motor bersama ayahnya. Kemudian Beatriz dan ayahnya terjatuh saat mereka naik di atas tambalan berpasir.

Beatriz mengatakan dia kemudian ditabrak oleh truk besar dan hampir tewas pada Kamis, 31 Desember 2020.

Meski demikian, kondisi Beatriz kini sudah membaik. Gadis ini sudah melakukan rangakaian operasi dan perawata intensif. Ia juga sudah mengunggah foto kebersamaan dirinya dan keluarga di rumah sakit dalam akun Instagramnya, @biiarabi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BEATRIZ RABI (@biiarabi)

Dalam foto tersebut, nampak Beatriz sedang terbaring di ranjang rumah sakit bersama aneka balon di sekitarnya. Ia pun terlihat masih cantik meski kondisinya masih lemah. Tak lupa, Beatriz juga mengucapkan selamat tahun baru untuk seluruh pengikut setianya di Instagram.

“Itu bukan tahun yang mudah dan itu juga tidak memiliki akhir “bahagia”. Tetapi tidak apa-apa rencana Tuhan sempurna dan saya tahu bahwa fase yang saya lalui ini akan berfungsi sebagai pengalaman belajar selama sisa hidup saya, dan hal terbaik adalah mengetahui bahwa saya memiliki kalian di sisi saya setiap saat! Selamat tahun baru dan tahun yang sangat diberkati untuk semua,” tulis Beatriz dalam unggahannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini