Duh, Patung Lilin Donald Trump ‘Dibuang’ ke Tong Sampah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet baru saja dikejutkan dengan foto yang menampilkan patung lilin Donald Trump di Madame Tussauds, Berlin, Jerman. Figur orang nomor satu di Amerika Serikat itu terlihat diletakkan di dalam tong sampah.

Dilansir dari Just Jared, Sabtu 31 November 2020, tampak tong sampah yang menampung patung Trump bertuliskan “Dump Trump Make America Great Again.” Menurut sumber, hal tersebut merupakan gerakan simbolik menjelang Pemilu AS 3 November 2020 mendatang.

“Kegiatan hari ini lebih bersifat simbolik menjelang pemilihan umum di Amerika Serikat,” kata manajer pemasaran museum Orkide Yalcindag dilansir dari Reuters.

Pihak Madame Tussauds juga menjelaskan, pemindahan figur Trump sebagai tindak persiapan.

Patung liling Donald Trump diletakkan di tong sampah di Madame Tussauds, Berlin (justjared)

“Kami di sini di Madame Tussauds Berlin memindahkan patung lilin Donald Trump sebagai tindakan persiapan,” ucapnya.

Mirisnya lagi, figur rival Donald Trump terdahulu, Barack Obama masih terlihat berdiri tegak di tempatnya. Barack Obama memang memiliki kedekatan dengan Kanselir Jerman Angela Merkel, bahkan menganggap Markel sebagai sekutu terdekatnya.

Aksi itu dilakukan setelah Trump tampaknya kalah dalam jajak pendapat. Seperti dilaporkan oleh Matthew Yglesias dari Vox, selusin survei nasional yang dirilis pada Kamis menunjukkan Biden memimpin dari Trump, menjelang pemilihan hari Selasa.

Menurut informasi, banyak yang memprotes Trump karena ulahnya. Terutama ketidaksetujuannya yang meluas terhadap penanganan pandemi Covid-19 yang melanda Eropa dan AS.

Madame Tussauds biasanya menampilkan mantan presiden AS. Jadi, ada kemungkinan Trump akan ditempatkan kembali di museum setelah pemilihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini