Duh! Pacar Sooyoung SNSD Ini Pernah Dilaporkan ke Polisi Gegara Disangka Orang Gila

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dalam video terbaru yang diunggah oleh Netflix Korea, Jung Kyung Ho berbagi cerita lucu. Pacar Sooyoung Girls’ Generation (SNSD) ini pernah dilaporkan ke polisi oleh tetangganya.

Pada Selasa 20 Juli 2021, Netflix Korea merilis video wawancara dengan aktor ‘Hospital Playlist’ yang mulai ditayangkan kembali pada tanggal 17 Juni itu. Jung Kyung Ho pun membagikan beberapa cerita di balik layar ‘Hospital Playlist’ termasuk cerita di mana seseorang menelepon polisi karena mereka pikir dia adalah orang gila.

Jung Kyung Ho memulai ceritanya dengan mengatakan, “Ketika saya memulai sebuah proyek, saya suka pergi ke sauna sebelum bekerja. Saya suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat. Pada hari-hari saya tidak bisa pergi ke sauna, saya benar-benar berjalan di sekitar pantai di lingkungan mengenakan jaket tebal sambil mendorong anjing saya di kereta dorong di tengah musim panas.”

Dia melanjutkan, “Kemudian pada suatu hari, saya pulang ke rumah setelah berjalan-jalan. Kemudian polisi datang dan membunyikan bel pintu saya. Saya bertanya apa yang terjadi dan polisi mengatakan mereka menerima laporan yang mengatakan bahwa seseorang melihat orang gila.”

“Sekarang foto saya ada di halaman web pusat komunitas lingkungan kami. Dikatakan ini adalah ‘Jung Kyung Ho, jadi tolong jangan takut.’ Jadi sekarang orang-orang hanya menyapa saya dan berjalan melewati saya,” lanjutnya.

Tonton video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini