Duh, Nora Alexandra Capek Batin Mikirin Kelakuan Jerinx

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nora Alexandra sedang sakit karena memikirkan sang suami, Jerinx. Dia juga mengaku capek batin.

Karena kondisinya yang sedang sakit, belakangan Nora tak aktif di media sosial. Dia membeberkan kesehatannya menurun karena memikirkan Jerinx.

“Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasihati sepenuh hati. Mau didengar/tidak, kembali ke diri dia. Capek batin,” cuit Nora, di Twitter.

Sebelumnya, melalui Instagram Story, Nora menyebutkan dirinya sedang dalam masa pemulihan.

“Guys sorry jarang update, soalnya lagi masa pemulihan dari maag dan tifus, aku kangen kerja, review semua BA-ku, minta doanya ya biar cepat sembuh,” tulis Nora.

Jerinx memang dikenal vokal menyuarakan soal Covid-19. Bahkan, drummer band ‘Superman Is Dead’ itu menuding beberapa artis diendorse dengan mengaku terpapar Covid-19.

Beberapa hari lalu, Jerinx dilaporkan ke polisi oleh Adam Deni karena dituding menghilangkan akun Instagramnya. Pria kelahiran 10 Februari itu dilaporkan atas dugaan tindak pidana berupa perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik berdasarkan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 jo Pasal 45B UU RI No. 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang ITE.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini