Duh, Nissa ‘Sabyan’ Akui Gak Terganggu dengan Lagu Ciptaan Aldi Taher: Jadi Semangat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Nissa ‘Sabyan’ sempat menjadi buah bibir netizen beberapa waktu lalu. Hal ini bermula dari isu berselingkuhan yang diduga ia lakukan bersama rekan bermusiknya, Ayus ‘Sabyan’.

Tak hanya netizen, seleb Aldi Taher juga ikut kepincut dengan berita itu. Mantan suami Dewi Perssik itu sampai membuatkan lagu berjudul ‘Nissa Sabyan I Love You So Much’.

Kini, Nissa pun merespon lagu tersebut. Leeat acara yang dipandu Andika Pratama, Nissa mengaku tak terganggu dengan lagu itu.

“Enggak (terganggu) , sih, pak. Jadi semangat sih,” kata Nissa.

Tak hanya itu, Nissa juga pernah mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Aldi taher karena telah membuatkan lagu untuknya. Ucapan terima kasihnya itu ia ungkapkan saat mengisi salah satu acara program televisi.

“Terima kasih, terima kasih (dibuatkan lagu),” ujar Nissa.

Lagu ‘Nissa Sabyan I Love You So Much’ diciptakan Aldi Taher saat Nissa tengah ramai dihujat netizen atas isu perselingkuhan yang ia lakukan. Bahkan, Aldi juga memberi dukungan penuh untuk Nissa saat ia menghilang dari sosial media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini