Duh, Nikita Mirzani Komentari Masalah Putri Delina dan Nathalie Holscher, Netizen: Cocok Jadi Ibu Sambung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani mengomentari soal hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang memanas belakangan ini. Wanita yang akrab disapa Nyai itu balk-blakan meminta warganet agar tak mengurusi permasalahan keluarga komedian Sule itu.

Video tersebut diunggah akun Instagram, @bundsthetic. Dalam postingannya, nampak Nyai mulanya tengah membacakan komentar seorang netizen yang meminta pendapatnya soal keretakan hubungan Nathalie dengan Putri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

“Nggak masalah sayang, itu kan (putri) anaknya Sule, kenapa kalian yang heboh,” ucap Nikita.

Tak hanya itu, Nyai juga meminta agar netizen tidak menghujat Putri Delina. Ungkapan Nyai ini seolah ia membela putri Sule itu.

“Kita gak pernah tahu apa yang dirasakan Putri Delia (Delina), karena Putri Delina anaknya Sule, bukan teman kita. Kalian juga bukan temannya jadi kalian gak tahu kesehariannya,” ungkap Nyai.

Komentar Nikita Mirzani mengenai panasnya hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher membuat netizen geleng-geleng kepala. Bahkan, tak sedikit warganet menganggap sosok Nikita Mirzani cocok untuk menjadi ibu sambung Putri Delina.

“Ini baru cocok jadi ibu sambung Putdel.”

“Mungkin Putdel lebih seneng kalau ibu sambungnya Niki.”

“Ini lho Put yang cocok jadi ibu sambung kamu.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini