Duh, Netizen Ini Samakan Johnny Depp dengan Kasus Gofar Hilman, Fans Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan Johnny Depp dengan Amber Heard makin memanas. Hal ini membuat Depp terpaksa didepak dari sejumlah proyek film hingga pekerjaan lainnya di dunia hiburan.

Namun, apa yang dialami Depp ini membuat netizen teringat sesuatu. Yakni kasus Gofar Hilman yang dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual.

Hal itu diungkap oleh salah satu netizen di Twitter, @dulkembhu. Ia mengatakan apa yang dialami dengan Depp saat ini sama seperti nasib Gofar Hilman.

“Nah bener, sama kaya lawless buang Gofar, heran gw sama si Arian yang katanya gentle itu,” tulisnya.

Sontak, cuitan netizen itu pun bikin warganet dan fans Johnny Depp ngamuk. Mereka tak terima bintang film ‘Willy Wonka’ itu disamakan oleh kasus Gofar.

“Wtf Johnny Depp disamain sama Gofar?”

“Stop samain Johnny Depp sama Gofar.”

Begitu ungkapan warganet. Mereka berpikir kasus yang dialami Gofar dan Depp sangat berbeda. Terlebih, Gofar pernah mengaku berhubungan seks dengan 100 perempuan.

Cuitan itu pun kini jadi trending topic di Twitter. Fans pun meminta netizen berhenti untuk menyamakan kasus Gofar dengan Johnny Depp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini