Duh, Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajernya, Jawaban Sule Bijak Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan tengah jadi topik perbincangan panas. Netizen seolah mendadak peka dengan kejanggalan kehidupan para publik figur.

Salah satunya yang ikut terseret ialah istri komedian Sule, Nathalie Holscher. Baru beberapa bulan menikah, rumah tangga pasangan selebritis ini diterpa isu tak sedap.

Kabar ini tercium setelah netizen menduga ada yang tak wajar dari kedekatan Nathalie dengan sang manajer, Panji Komara. Sule pun diperingati bahwa kedekatan tersebut bisa berujung pada perselingkuhan dalam rumah tangganya.

Tak lama, kabar tak sedap itu sampai ke telinganya. Lewat channel YouTube-nya, Sule TV, bapak empat anak itu memberikan tanggapan yang bijak.

“Saya percaya sama Bundil (sapaan Nathalie Holscher). Mengenai Panji, saya yakin 100 persen semua isu itu hoax. Tidak mungkin banget dia begitu,” katanya.

Sule juga mengatakan bahwa Panji adalah sahabatnya. Sosok Panji juga menjadi manajer dirinya dan sang putra, Rizky Febian.

“Dia sahabat saya. Dekat banget. Bahkan, dia adalah orang yang mengurus semua keperluan pernikahan kami,” ungkapnya.

Maka, Sule pun meminta netizen agar tidak berpikir dan menyebarkan berita yang bukan-bukan. Apalagi sampai menjatuhkan nama baik orang-orang tersayangnya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada November 2020. Sebelumnya, Sule dan Nathalie sudah menjalin hubungan asmara saat DJ cantik itu memutuskan menjadi mualaf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini