Duh, Momen Canggung Anak David Beckham Tak Dikenali di Met Gala

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Putra David Beckham, Brooklyn mungkin merasa malu karena tidak dikenali saat wawancara di Met Gala. Dia datang bersama tunangannya, Nicola Peltz.

Brooklyn dan Nicole, yang merupakan salah satu artis ternama di Hollywood, melalukan sesi wawancara di red carpet. Keduanya diwawancara aktris Keke Palmer.

Sayangnya, Keke tak mengenali siapa Brooklyn. Padahal, dia adalah anak dari manta mega bintang sepak bola yang punya klub asal Amerika Serikat, David Beckham.

Pertama, Keke mewawancarai Nicola dan bertanya apa tema dari Met Gala tahun ini. “Temanya In America: A Lexicon of Fashion. Saya berusaha menjadikan dia lebih seperti orang America dan agar dia menetap di sini,” kata Nicola.

Keke penasaran dengan sosok pria yang digandeng Nicola dan bertanya dari mana asal Brooklyn sebenarnya. Dengan sedikit malu-malu, dia menjawab: “Saya dari London.”

Banyak yang menilai Keke tak mengenal sosok Brooklyn. Video wawancara itu mengundang beragam respons dari netizen yang menyayangkan Keke tak mengenal sosok putra tertua dari Beckham dan Victoria itu.

“Keke tidak mengenal siapa Brooklyn Beckham. Saya tidak pernah merasa lebih malu saat berada di posisi itu,” kata salah satu netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini