Duh! Justin Bieber Tegur Fans yang Berkerumun di Apartemennya, Tolak Foto Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Justin Bieber mendadak jadi sorotan publik. Sebuah video yang mempelrihatkan kekesalannya pada fans beredar di sosial media.

Rekaman itu diunggah oleh akun TikTok, @vanessafex. Ia memposting video Bieber yang kesal saat mengetahui beberapa fans-nya berkerumun di depan apartemennya.

Bukan tanpa alasan, suami Hailey Baldwin ini kesla lantaran apartemen merupakan tempat tinggal dan privasinya. Ia tak suka jika orang lain mengusik privasinya termasuk tempat tinggalnya.

@vanessafex

and that’s on when he came back i felt bad ? @justinbieber #nyc #jb #justinbieberofficial

♬ Yummy – Justin Bieber

“Maaf, tapi kalian tidak sopan menunggu di luar rumah saya untuk menatap dan mengambil gambar saat saya masuk ke apartemen saya,” kata Justin Bieber.

Berusaha menahan emosinya, Bieber mengatakan bahwa ini adalah tempat tinggalnya. Ia pun meminta fans untuk bisa menghargai privasinya.

“Ini bukan hotel. Ini rumah saya. Tolong hormati privasi saya,” katanya.

Setelah mengatakan hal itu, Bieber pun meninggalkan para fans dan masuk ke apartemen. Para fans pun hanya bisa pasrah tak bisa berfoto dengan sang idola.

Tak diketahui kapan persisnya pengambilan video tersebut. Namun, jika dilihat dari penampilan Bieber, peristiwa itu terjadi di tahun 2020.

Justin Bieber merupakan musisi asal Kanada yang kembali aktif di industri musik usai vakum sejak tahun 2017. Bieber dikenal sebagai orang yang menjaga ketat privasi demi kesehatan mentalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini