Duh, Justin Bieber Akui Pernikahannya Sangat Sulit, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari musisi tampan, Justin Bieber. Di tengah kesuksesannya merilis album terbaru di bulan Maret lalu, rumah tangga Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin mendadak jadi sorotan.

Hal ini berawal dari hasil wawancara Bieber dengan salah satu majalah Hollywood, GQ. Dilansir Just Jared, Selasa 13 April 2021 penyanyi 27 tahun ini mengatakan, tahun pertama pernikahannya dengan Baldwin sangat sulit dan membuatnya teringat kembali dengan trauma-traumanya.

“Tahun pertama pernikahan benar-benar sulit karena ada banyak yang akan kembali ke trauma. Hanya ada kurangnya kepercayaan,” kata Bieber.

Pelantun ‘Peaches’ ini juga mengatakan, dirinya takut terbuka dan mengakui beberapa hal pada Baldwin. Ia sangat takut untuk bisa percaya pada orang lain.

“Ada banyak hal yang kamu tak ingin mengakuinya pada orang yang sudah bersama kamu,” katanya.

Pada saat tahun pertama pernikahannya, Bieber mengaku masih mengalami masalah mental, dan ia takut membuat Baldwin khawatir dengan kondisinya.

“Kamu pasti tak ingin menakut-nakuti dia dengan mengatakan ‘saya takut'” ungkap Bieber.

Meski begitu, Bieber mengakui sebuah pernikahan adalah sesuatu yang ia inginkan. Mantan kekasih Selena Gomez ini membayangkan sebuah rumah tangga yang indah dan memiliki banyak anak.

Momen-momen sulit di rumah tangga Bieber dan Baldwin hanyalah di awal pernikahan mereka. Kini, Bieber mengakui sang istri adalah ‘obat’ untuk dirinya. Ia merasa mentalnya lebih baik setelah bersama putri Stephen Baldwin itu.

Hmm, langgeng terus buat Justin dan Hailey ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini