Duh! Idola K-Pop Ini Jadi Selingkuhan Aktris Jepang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seorang idola K-Pop dituduh berselingkuh dengan aktris Jepang Shinohara Ryoko. Kabar ini dilaporkan oleh outlet berita Korea, Sports Today.

Idola K-Pop yang juga diketahui seorang aktor itu memacari Shinohara Ryoko yang sudah menikah. Perselingkuhan ini pun yang menjadi alasan suami Shinohara Ryoko, aktor Ichimura Masako, menggugat cerai sang aktris.

Menyusul laporan tersebut, Shinohara Ryoko tinggal di kompleks apartemen yang sama dengan aktor Korea tersebut dan berkeliling dengan mengenakan barang-barang couple. Ada beberapa saksi perselingkuhan mereka juga yang saat ini sedang ditindaklanjuti oleh penyidik ​​media. Aktor Korea tersebut dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Dikatakan bahwa aktor Korea telah memulai debutnya di grup idola pada tahun 2007, dan telah memfokuskan usahanya sebagai penyanyi di Jepang sambil melanjutkan kegiatan sebagai aktor di Korea di kemudian hari.

Perceraian antara Shinohara Ryoko dan suaminya terjadi pada 25 Juli 2021, setelah 16 tahun. Mereka memiliki 2 anak bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini