Duh, Foto Terbaru Xiumin EXO dan Leo VIXX Uwu Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Xiumin EXO dan Leo VIXX menghangatkan hati para penggemar dengan persahabatan mereka yang menggemaskan. Melalui akun Instagram-nya, Leo membagikan foto super menggemaskan dengan Xiumin.

Pose kedua sahabat ini juga menunjukkan bahwa persahabatan keduanya terlihat begitu akrab dan penuh kasih sayang. Ini bukan pertama kalinya kedua idola ini memamerkan persahabatan mereka, Leo sebelumnya juga membagikan foto manis mereka saat hang out bersama pada Juni.

“Anak ini!!!! Aku mencintaimu,” demikian caption di foto tersebut, melansir Soompi, Sabtu, 6 November 2021.

Baik Xiumin EXO maupun Leo VIXX juga kerap memberikan dukungan. Seperti pada awal pekan ini, di mana Xiumin menunjukkan dukungannya untuk single terbaru Leo yang berjudul “I’m Still Here” di Instagram story-nya.

Memposting cover online Leo untuk lagu tersebut, Xiumin menulis, “Akhirnya keluar!! Mari kita ‘masih di sini’ bersama >.< #LEO – Aku Masih Disini.”

Lihat video musik baru Leo untuk “I’m Still Here” di sini, dan tonton Xiumin di “EXO’s Travel the World on a Ladder – CBX in Japan” dengan subtitle di bawah ini!

Xiumin EXO dan Leo VIXX hanyalah satu dari sekian banyaknya idol Korea Selatan yang bersahabat. Sama seperti keduanya, baik aktor maupun idol K-Pop juga kerap memberikan dukungan satu sama lain, ketika tengah menjalani sebuah proyek drama, konser, merilis single terbaru, atau saat wajib militer.

Para idol juga membagikan momen manis di sela-sela kesibukan mereka. Tentu saja, kehangatan dan keakraban mereka mengundang baper dan membuat para penggemar berharap berada di antara mereka.

Sederet persahabatan yang tercipta di antara para aktor dan idol K-Pop, di antaranya: Park Bo Gum dan V BTS, Jo In Sung dan D.O EXO, Yoo In Na dan IU, Park Shin Hye dan Lee Hongki ‘FT Island’, Kim Min Suk dan L ‘Infinite’, Yoo Yeon Seok dan Sehun EXO, Park Seo Joon dan Park Hyung Sik eks ‘ZE:A’, Yeo Jin Goo dan Jungkook BTS, serta Park Min Young dan Jessica Jung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini