Polisi Ungkap Kondisi Gala, Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gala Sky Ardiansyah masih belum bisa dipulangkan ke Jakarta. Pihak kepolisian Jawa Timur mengaku, kondisi Gala sudah jauh lebih baik.

Gala adalah satu dari lima penumpang mobil Pajero yang mengalami kecelakaan di jalan tol Jakarta arah Surabaya KM 673. Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sedangkan pengasuh dan sopir juga selamat.

Sebelumnya, Gala dijadwalkan diterbangkan ke Jakarta pada Jumat 5 November 2021. Tapi, hal itu urung dilaksankan karena masih harus menjalani perawatan. Gala mengalami luka-luka di bagian wajah.

Saat ini kondisi Gala sudah semakin membaik. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Dia sudah bisa tertawa setelah bertemu dengan paman dan tantenya, Fadli dan Fuji, yang merupakan adik Bibi.

“Alhamdulillah sudah mulai tertawa, sudah cerita. Itu bukti pemulihan kondisi Gala sudah membaik,” katanya.

Gatot belum tahu kapan bisa dibawa ke Jakarta. Menurut dia, pihak keluarga memercayakan penuh perawatan Gala kepada rumah sakit.

“Pihak keluarga mempercayakan kepada pihak rumah sakit. Artinya, semua asesmen sampai dinyatakan bisa atau pulih dibawa ke Jakarta menunggu rekomendasi RS Bhayangkara,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini