Duh, Diam-diam Elizabeth Olsen Sudah Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pemeran Wanda Maximoff di film ‘Avengers’, Elizabeth Olsen ternyata sudah menikah dengan Robbie Arnett. Pernikahan digelar sebelum pandemi Covid-19.

Hadir dalam acara ‘The Jess Cagle Show’ bersama musisi Milo Green Arnett, Olsen mengaku sudah menikah sebelum pandemi Covid-19.

“Kami kawin lari dan kemudian kami menikah di lain waktu dan itu sebelum Covid-19,” ujar Olsen, dikutip dari ET, 1 Juli 2022.

Pernikahan sebelum pandemi Covid-19 sebenarnya bagus untuk Olsen. Pasalnya, Olsen harus bekerja di Inggris sementara sang suami di Amerika Serikat. Saat pandemi Covid-19, tentu sulit mendapatkan visa karena adanya pembatasan perjalanan ke luar negeri.

“Ada masalah visa. Untungnya kami mengatur (pernikahan) dengan tepat. Jika tidak, dia tidak akan bisa datang sama sekali,” katanya.

Olsen dan Arnett bertemu saat mereka berlibur di Meksiko pada Februari 2017. Keduanya kemudian mengumumkan hubungan mereka pada September sebelum bertunangan pada Juli 2019.

Dua tahun kemudian, Olsen dicurigai telah menikah secara diam-diam ketika dia menyebut Arnett sebagai suaminya dalam sebuah wawancara pada 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini