Jersey Baru Timnas Indonesia Segera Dijual, Berapa Harganya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan memakai jersey baru untuk tampil di Piala AFF U-19 2022. Nantinya, jersey itu akan dijual bebas untuk fans skuat Merah Putih.

Produsen apparel jersey timnas Indonesia, Mills, akan segera menjual jersey yang dipakai di Piala AFF U-19 secara bebas.

“Bagi Anda yang ingin memiliki jersey timnas Indonesia ini, siapkan uang 439 ribu untuk replika dan 939 ribu Rupiah untuk player issue (sama seperti yang dipakai pemain),” bunyi pernyataan resmi Mills.

Rencananya, jersey terbaru timnas Indonesia itu akan dijual bebas pada 5 Juli 2022.

“Jersey home timnas akan dirilis 5 Juli di semua market place, store, dan toko rekanan Mills,” kata CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau.

Mills mendesain jersey baru timnas U-19 menggunakan kerah yang terinspirasi jersey SEA Games 1987 dimana Indonesia meraih medali emas pertama SEA Games. Warna merah masih mendominasi ditambah dengan warna putih dengan list merah di ujung lengan kanan dan kiri. Untuk celana didominasi warna putih polos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini