Duh, Deretan Seleb Ini Mau Pindah dari AS Kalau Trump Jadi Presiden Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat Amerika Serikat kini sedang harap-harap cemas menanti hasil perhitungan Pilpres AS 2020. Persaingan kedua kubu Joe Biden dengan Donald Trump pun semakin ketat.

Ketegangan tersebut turut dirasakan para seleb Hollywood. Mereka tak sabar menanti hasil siapa yang akan menjadi orang nomor satu Amerika selajutnya. Meski begitu, beberapa artis Hollywood terang-terangan menyuarakan pilihannya dan sebagian tidak menyukai jika Donald Trump terpilih untuk kedua kalinya.

Bukan hanya tidak suka, beberapa selebritis mengancam untuk pindah dari Amerika Serikat jika Trump terpilih lagi. Siapa saja seleb tersebut? Yuk simak!

1. John Legend dan Chrissy Teigen

John Legend dan Chrissy Teigen

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen secara terang-terangan mengancam pindah dari Amerika jika Donald Trump terpilih lagi sebagai Presiden. Bahkan, mereka mulai memikirkan matang-matang rencana tersebut.

Pelantun All of Me ini menyatakan kepemimpinan Donald Trump memalukan. Walau begitu, John Legend dan Chrissy Teigen tidak menyebutkan negara tujuannya.

“Sesekali kamu memikirkannya. Kami lahir dan besar di sini, semua keluarga ada di sini. Sulit untuk pergi. Tapi aku tak tahu apa yang harus dilakukan jika kamu memiliki pemimpin yang mencoba untuk menghancurkan demokrasi (Donald Trump),” kata John Legend.

2. Bruce Springsteen

Bruce Springsteen

Seleb selanjutnya ada aktor penyanyi senior, Bruce Springsteen. Pelantun I’m On Fire ini merupakan anti-Donald Trump. Ia bahkan mengatakan akan tinggal di Australia jika suami Melania Trump itu terpilih lagi menjadi orang nomor satu di Amerika.

“Jika Trump terpilih kembali, dan dia tidak akan terpilih, aku memperkirakan sekarang dia akan kalah. Jika kebetulan dia terpilih, sampai jumpa di pesawat berikutnya,” ungkap Bruce Springsteen.

3. Tommy Lee

Tommy Lee

Mantan suami Pamela Anderson ini terang-terangan mengkritik Donald Trump selama masa kepemimpinannya. Mantan drummer band rock Motley Crue ini, sudah terkenal sebagai anti-Trump sejak presiden AS itu menjabat.

Pada pemilu tahun 2020 ini, Tommy Lee berjanji sekaligus bersumpah ingin pulang ke kampung halamannya di Yunani. Ia juga sudah menyiapkan opsi lain yakni salah satu kawasan di negara Inggris jika Trump terpilih lagi.

“Sobat, aku bersumpah jika itu terjadi (Trump terpilih lagi) maka aku akan datang untuk mengunjungi Inggris. Aku keluar dari sini. Aku akan kembali ke kampung halamanku ke Yunani dan membeli rumah di salah satu pulau,” ucap Tommy.

4. Ricky Martin

Ricky Martin

Satu lagi selebriti Hollywood yang siap meninggalkan Amerika Serikat jika Trump terpilih lagi menjadi presiden ialah penyanyi, Ricky Martin. Penyanyi yang sukses berkat lagu Livin La Vida Loca pada tahun 1999 merupakan pendukung setia rival Trump, Joe Biden.

Bahkan ia dan pasangannya, Jwan Yosef berpikir untuk meninggalkan negara tercintanya itu jika Trump kembali terpilih.

“Kami punya rencana seperti kami mungkin meninggalkan negara, tapi tidak. Kami harus tetap di sini dan kami harus memperjuangkan hak kami dan apa yang kami yakini. Aku telah mendukung Biden sejak lama,” ungkap Ricky Martin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini