Kata Gibran Usai Debat Pertama Pilkada Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka beserta pasangan calonnya Teguh Prakosa baru saja menyelesaikan debat publik pertama melawan paslon Bagyo Wahyono-FX Supardjo dalam Pilkada Solo pada Jumat 6 November 2020.

Gibran mengaku, ia tak bisa berkomentar jika ditanya soal hasil debat pertama ini. Dirinya lebih menyerahkan hasil penilaian kepada masyarakat.

“Biar masyarakat yang menilai. Ini saya dan pak Teguh mohon izin istirahat dulu. Besok blusukan lagi,” kata Gibran usai debat, Jumat.

Sementara menurut Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Putut Gunawan, pihaknya bersyukur debat perdana hari ini berjalan lancar. Ia berharap tahapan tahapan Pilkada selanjutnya berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember nanti akan berjalan dengan baik.

“Kami sangat gembira debat kali ini berjalan lancar dan sukses, tidak ada gangguan teknis yang berarti. Dan secara substansi saya kira determinasi dari persoalan persoalan yang muncul di kota Solo sudah terungkap semua. Baik dari paslon 1 maupun paslon 2,” ujarnya.

Di lokasi debat, Ketua DPC PDIP Solo FX Rudyatmo tampak tak hadir mendampingi Gibran. Ia dikabarkan memiliki agenda lain, yang juga terkait dengan kemenangan Gibran.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini