Duh, Bambang Pamungkas Digugat Asal-Usul dan Nafkah Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. Dia digugat oleh wanita bernama Amalia Fujiawati terkait asal-usul dan nafkah anak.

Gugatan tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Kamis 25 Maret 2021. Amalia mengajukan gugatan tidak secara langsung, melainkan via elektronik court atau e-court.

“Perkara tersebut terdaftar dalam nomor perkara 1233/Pdt.G/2021/PA.JS. yang dilakukan oleh Amalia Fujiawati melawan Bambang Pamungkas. Gugatan tersebut adalah gugatan mengenai pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak,” ujar Taslimah, dalam viedo di akun Instagram Lambe_Turah.

“Rencana agenda pertama persidangan tanggal 31 Maret 2021. Pendaftaran secara elektronik court, tidak langsung. Gugatan tentang pengsahan asal-usul anak. Anak yang diahirkan minta diajukan asal usulnya serta nafkah anak tersebut,” katanya.

Taslimah tak bisa membeberkan lebih lanjut alasan di balik gugatan yang diajukan Amalia. Yang pasti, permasalahannya adalah asal usul anak dan nafkah.

“Permasalahannya asal-usul anak. Penggugat mengajukan hal itu melawan Bambang Pamungkas,” ungkapnya.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak. Saat ini Bambang Pamungkas menjabat sebagai manajer Persija Jakarta. Dia sudah menikah dengan Tribuana Tungga Dewi dan memiliki tiga orang anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini