Duh, Al Ghazali Masih Anosmia Meski Sudah Sembuh dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Maia Estianty belum lama ini mengungkapkan pengakuan bahwa sang putra, Al Ghazali positif Covid-19. Hal itu terungkap lewat channel YouTube MaiaALELDUL TV.

Lewat video itu, Maia mengatakan Al sempat dinyatakan positif Covid-19 dan telah sembuh dalam waktu lima hari. Maia mengaku saat itu dirinya seperti mendapat cobaan.

“Di keluarga aku itu banyak berduka. Dampak orang meninggal akibat Covid-19. Kemarin juga kakak Al Ghazali kena COVID-19. Sekarang Tissa Biani juga kena COVID-19,” ucap Maia.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga mengatakan kondisi terkini Al pasca sembuh dari Covid-19. Ia mengungkapkan bahwa Al masih mengalami hilang penciuman atau anosmia meski sudah dinyatakan negatif.

“Kakak Al pas sakit itu dia sudah negatif, tapi enggak bisa nyium hari ini. Rasa sama penciumannya masih hilang sampai hari ini,” kata Maia.

Meski begitu, Maia berusaha menenangkan sang putra. Ia pun meminta Al agar melatih indra penciumannya agar bisa kembali normal.

Sebelumnya, Al Ghazali melakukan isolasi mandiri di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai dinyatakan positif Covid-19.

Maia yang mendapat kabar soal keadaan Al pun langsung mengirim dokter pribadinya untuk menangani sang putra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini