GMKI Gelar Vaksinasi Massal, Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ikut melakukan program vaksinasi massal untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di tanah air. Vaksinasi ini digelar di Sekretariat GMKI, Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis 15 Juli 2021.

Ketua Umum PP GMKI Jefri Gultom mengatakan, kasus virus corona di Indonesia masih terus bergerak naik secara masif. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen baik pemerintah, mahasiswa maupun masyarakat untuk bersama-sama menghalau penyebaran corona di Indonesia.

“Mari bersama, kita putuskan mata rantai penularan covid-19 tutup Jefri Gultom,” ujarnya dalam rilis yang diterima Mata Indonesia, Kamis.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah yang melibatkan mahasiswa dalam program vaksinasi nasional.

“Mahasiswa harus menjadi pelopor dalam program vaksinasi nasional sehingga herd immunity dapat terbentuk lebih cepat,” katanya.

Sebagai iformasi, kegiatan vaksinasi massal di GMKI ini dilakukan bersama kelompok cipayung plus yaitu GMKI, HMI, PMKRI, PMII, GMNI, KAMMI, LMND, HIKMAHBUDHI, KMHDI, IMM. Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Polri dan TNI. Program vaksinasi diikuti oleh 750 orang mahasiswa yang berasal dari Jabodetabek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini