Duh! Aktris Gillian Anderson Nggak Mau Pakai Bra Lagi, Ini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktris cantik Gillian Anderson mengaku tak mau lagi memakai bra. Dia punya alasan tersendiri di balik keputusannya itu.

Wanita yang dikenal lewat perannya di serial ‘X-Files’ itu mengungkapkan secara tegas keputusannya tak mau lagi memakai bra saat sesi live Instagram bersama 1,8 juta pengikutnya.

Gillian mengaku tak nyaman memakai bra. Dia juga tak peduli andai nantinya payudaranya menjadi kendur karena tak memakai bra.

“Saya sangat malas dan saya tak memakai bra lagi. Saya tidak bisa memakai bra,” ujar Gillian, dikutip dari Independent, Kamis 15 Juli 2021.

“Saya tidak peduli andai nantinya payudara saya mencapai pusar. Pokoknya saya tak mau memakai bra lagi. Rasanya sangat tidak nyaman,” katanya.

Ucapan Gillian itu mendapat beragam respons di dunia maya, khususnya Twitter. Banyak yang mendukung aksi bintang serial Netflix, Sex Education’ itu.

“Jika seorang aktris pemenang dua Golden Globe dan Emmy Awards Gillian Anderson mengatakan tidak akan memakai bra lagi, siapalah saya yang berkat mengatakan tidak setuju,” tulis salah satu komentar.

Gillian bukan aktris pertama yang mengatakan tak ingin memakai bra lagi. Sebelumnya ada Gwyneth Paltrow dengan alasan bisa memicu kanker payudara. Selain itu ada juga Kendall Jenner dengan alasan kenyamanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini