Dugaan KDRT, Jonathan Frizzy Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jonathan Frizzy dilaporkan sang istri, Dhena Dhevanka ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Masalah rumah tangga Jonathan dan Dhena sebenarnya sudah lama tercium media. Bahkan, smepat muncul kabar keduanya sudah mengajukan proses perceraian.

Pihak kepolisian akan memanggil Dhena sebagai pelapor, Jumat 27 Agustus 2021. Ini adalah panggilan kedua, setelah sebelumnya Dhena tak bisa hadir.

“Sebetulnya tim penyidik kita sudah dua kali ya mengundang yang bersangkutan untuk memberikan keterangan, namun belum bisa hadir atau ada halangan dan memang informasi yang kami terima,” ujar Kasat Reskrim, Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Informasi kepada penyidik rencana besok (hari ini-Red) akan hadir. Sekitar jam 10 pagi,” katanya.

Achmad Akbar menambahkan, pemanggilan itu masih pemeriksaan awal dalam kasus KDRT tersebut. Nantinya hasil tersebut menjadi bukti untuk penyidik.

“Ya ini masih pemeriksaan awal kepada pelapor sendiri. Tentunya itu dari bagian kajian dari tim penyidik kita pada saat menerima laporan, saya kira itu ada dalam catatan kita sebagai bagian dari alat bukti nantinya,” katanya.

Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy pada bulan Mei lalu. Dhena Devanka kata polisi sempat terkendala saat memberikan keterangan.

“Iya ini laporannya memang kita terima dari bulan mei yang lalu. Tetapi pada prosesnya memang belum banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh tim penyidiknya dikarenakan dari pihak D selaku pelapor sendiri berkendala untuk memberikan keterangan ya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini