Ngeri! Ronaldo Semakin Dekat Pindah ke Man City

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City makin dekat. Pemain asal Portugal itu meminta Juventus melepasnya ke The Citizens.

Juventus menawarkan Man City kesempatan merekrut Ronaldo. Kabarnya, The Citizens siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran 12,8 juta Poundsterling per musim.

Bianconeri menawarkan Ronaldo senilai 25 juta Poundsterling. Sudah ada pertemuan antara agen Ronaldo, Jorge Mendes, dengan petinggi klub asal Manchester itu.

Juventus ingin melepas Ronaldo musim ini sebelum kontraknya habis musim depan. Klub asal Turin tak ingin pemain 36 tahun itu secara gratis.

Menurut jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Ronaldo sudah mengonfirmasi ingin meninggalkan Juventus.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

 

“Juventus sedang menunggu tawaran dari Manchester City dalam beberapa jam ke depan dan bisa sesegera mungkin mencapai kesepakatan,” tulis Romano, di Instagram.

“Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus secepatnya dan tak main di pertandingan selanjutnya. Man City sedang mengusahakan dana untuk merekrut Ronaldo. Bahkan, ada kemungkinan Raheem Sterling angkat kaki andai Ronaldo datang,” katanya.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid di 2018. Sejauh ini dia sudah mengemas 101 gol dalam 134 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini