Dugaan Foto Baru Jennie BLACKPINK dan V BTS Muncul Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, dugaan foto-foto baru dari Jennie BLACKPINK dan V BTS tersebar lagi secara online. Meski begitu, semua foto-foto itu masih belum terlihat jelas apa benar mereka berdua berkencan atau tidak.

Sebab, fotonya menampilkan salah satu di antaranya yang tak terlihat jelas kebenarannya.

Melansir dari Allkpop, dalam salah satu foto yang diduga, Jennie terlihat dengan sosok yang wajahnya disembunyikan. Tapi diduga pria dalam foto tersebut adalah V BTS.

Sedangkan di foto lainnya, Jennie dan V tampak terlihat tengah melakukan panggilan video call lewat FaceTime.

Selain itu, ada bocoran foto lainnya yang diduga Jisoo dan Lisa serta Jennie dan Rose. Foto itu diduga diambil dari perjalanan mereka baru-baru ini ke New York.

Banyak netizen saat ini menyampaikan kekhawatirannya bahwa beberapa anggota BLACKPINK mungkin diretas akun iCloud-nya. Kini penggemar menuntut YG Entertainment dan Big Hit Music, mencari konsekuensi hukum bagi para peretas yang terlibat.

Sebab, sampai saat ini masih belum ada titik terang dan pernyataan resmi dari kedua belah pihak agensi terkait isu rumor kencan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini